Minggu, 03 September 2017

Vitus Bikes Sommet Suspension Bike - SLX 1x11 2017


Sepeda Suspensi Vitus Bikes Sommet - SLX 1x11

Langsung ke dunia Enduro berkuda dengan Sepeda Suspensi Vitus Sommet ini. Menampilkan perjalanan 155mm dan drivetrain 1x11, Sommet adalah pengantar ideal Anda untuk sensasi dan tumpangan gunung berkuda, epik sepanjang hari dan balap gravitasi.
Kualitas Alloy Frame dan Komponen

The Sommet Suspension Bike menawarkan banyak performa dalam sekali paket. Datang dengan garpu Manitou Mattoc Pro, SLX Shimano bergeser dengan crankset RaceFace Aff Aff, rem cakram hidroano Shimano, tas jepret stealth dropper brand-X Ascend, velg WTB / Novatec dan kokpit Nukeproof / Vitus, Anda tidak akan memiliki masalah dalam menangani setiap jenis. medan di cakrawala anda
RaceFace Drivetrain 1x11
Kontrol Rear Wheel Travel dengan RockShox Monarch Plus

Perjalanan roda belakang dikontrol melalui kejutan disetel RockShox Monarch Plus R, yang dilengkapi rebound eksternal dan penyesuaian redaman kompresi tiga posisi.
RockShox Monarch Plus Rear Suspension Shock
Fitur:

Frameset:

    Bingkai: Bingkai Alloy 6061-T6 berkapasitas 6061-T6 dengan suspensi belakang empat batang V-Link, 155mm Travel
    Forks: Manitou Mattoc Pro, 160mm Travel, Dorado Air spring, Ø34mm Aluminium stanchions, Compression to Lockout and Rebound damping, Teknologi TPC ABS + Trail Tuned, Adjustable HBO dan Rubber Bumper, aluminium steerer Tapered, Hexlock 15mm Stealth Through Axle
    Shock: RockShox Monarch Plus R DebonAir, Rebound Rebound Eksternal, 200mm x 57mm, Custom tune ML

Groupset:

    Chainset: RaceFace Mempengaruhi, 170mm, 32t
    Bracket Bawah: RaceFace Affect (BSA)
    Pergeseran: Shimano SLX SL-M7000, 11-Speed
    Front Derailleur: N / A
    Derearur Belakang: Shimano SLX RD-M7000
    Kaset: Shimano SLX CS-M7000, 11t-42t, 11-Speed
    Rantai: KMC X11, 11-Speed

Wheelset:

    Pelek: WTB STP i25 TCS (siap tubeless), 27,5 "
    Hub Depan: Novatec D771SB-15 - 6 Baut, 100mm x 15mm
    Rear Hub: Novatec D462SB-X12 - 6 Bolt, 142mm x 12mm
    Juru bicara: Stainless double butted
    Ban: Depan - WTB Vigilante Comp, Senyawa Grip Tinggi, 27,5 "x 2,3" RW - WTB Trail Boss Comp, 27,5 "x 2,25"

Komponen:

    Rem depan: Disc hidrolik Shimano BR-M615, Rotor 180mm
    Rem belakang: Disc hidrolik Shimano BR-M615, Rotor 180mm
    Setang: Nukeproof Warhead, 7075 Double Butted Alloy, 20mm Rise, 760mm Wide
    Headset: FSA Orbit 1.5 Zero Stack (NO.57), 1.1 / 8 "- 1.5"
    Batang: Vitus, 3D Forged 6061-T6 Aluminium, +/- 3 Derajat Naik, Ekstensi 50mm
    Sadel: Vitus
    Seatpost: Brand-X Ascend Stealth Dropper, drop 31.6mm x 125mm (Drop 100mm pada ukuran S)
    Seatclamp: Vitus QR

Berat: 14kg / 30.86lbs (ukuran M)
Desain Teknologi:

    Lokasi poros utama - Ini terletak pada posisi tetap tinggi dan maju sesuai dengan posisi cincin rantai 32T, ini memberikan anti jongkok / bob alami saat mengayuh di penyiapan 1x 32T yang paling umum digunakan tanpa mengandalkan ketegangan rantai yang berlebihan dan tidak ada satu pun umpan balik pedal terkait
    Lokasi pivot andalan - poros ini ditempatkan sesuai dengan rantai yang menghilangkan kekuatan yang diarahkan pada keterkaitan kejutan sehingga menimbulkan kejutan untuk mengompres (pedal bob) akibat ketegangan rantai. Lokasi pivot ini juga memaksimalkan suspensi aktif saat menggunakan rem belakang yang mirip dengan desain rem mengambang tanpa menambah berat.
    Rearward Axle path - Karena lokasi pivot utama Sommet memiliki 66mm perjalanan dengan jalur as roda puji yang membantu menjaga momentum Anda.
    Desain tingkat leverage - Tingkat leverage dirancang untuk memiliki tingkat penurunan sampai titik sobek kemudian menjadi agak progresif; Ini membantu motor duduk nyaman di posisi melorot dengan platform yang stabil. Guncangan bawah yang lebih rendah bergerak maju dengan suspensi, ini membantu mempertahankan tingkat linier tanpa jatuh dalam perjalanan penuh. Gerakan ini juga mengurangi perubahan sudut kejut pada beban perjalanan yang mengurangi beban samping dan meningkatkan keandalan guncangan.

Majelis Mudah

Saat memesan sepeda, salah satu mekanik terlatih kami akan mempersiapkan dan mengepak sepeda Anda dengan hati-hati untuk pengiriman. Setelah pengiriman, perakitannya sederhana dan semua alat yang diperlukan disertakan dengan mudah di dalam kotak.

Bergantung pada layanan pengiriman dan tujuan, sepeda akan dikirimkan dalam kotak besar atau kecil. Berikut adalah panduan bagaimana motor Anda akan tiba:

    Semua sepeda untuk pengiriman di Inggris dan Republik Irlandia akan dikirim dalam kotak besar, kecuali untuk sepeda anak-anak dan sepeda BMX, yang selalu dikirim ke dalam kotak pembuatnya.
    Semua sepeda untuk pengiriman di dalam UE pada layanan standar akan dikirimkan dalam kotak besar. Jika pilihan pengiriman kilat dipilih, sepeda Anda akan dikemas ke dalam kotak kecil. Sekali lagi, pengecualiannya adalah sepeda anak-anak dan sepeda BMX, yang selalu diantarkan di kotak pembuatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Vitus Bikes Sommet Suspension Bike - SLX 1x11 2017