Minggu, 03 September 2017

Giro Switchblade MIPS Helmet 2017


Helm GIPS Switchblade MIPS adalah helm wajah lengkap yang berorientasi kinerja dan nyaman dengan chinbar yang dapat dilepas.
Helm Face Face yang Nyaman dan Berventilasi

Helm Miper Giro Switchblade dilengkapi sistem pendingin Roc Loc® Air DH, yang memiliki bumper di sekitar tombol untuk mencegah penyesuaian yang tidak disengaja jika helm Anda terhubung dengan ransel atau penjepit leher Anda. Jika Anda melepas chinbar, ventilasi pipi depan Giro Wind Tunnel ™ menambahkan daya pendinginan saat Anda mendaki. Kacamata favorit Anda akan pas di seputar desain Switchblade Giro.
Helm MIPS Giro Switchblade
Chninbar yang dapat dilepas

Segala sesuatu tentang Switchblade Giro dioptimalkan untuk penurunan, itulah sebabnya Helm MIPS Giper Switchblade ini disertifikasi dengan standar CPSC, EN-1078 dan ASTM-1952-DH dengan dan tanpa chinbar. Chinbar mudah dilepas dengan menekan tombol di bawah dagu, memutar, dan menghapusnya. Sama mudahnya untuk menginstal ulang juga.
Helm MIPS Giro Switchblade
Fitur:

    In-cetakan konstruksi
    Chinbar yang bisa dilepas
    P.O.V. Plus ™ visor
    Pelapisan antimikroba statis hidrofilik
    Dilengkapi MIPS®
    Spare visor dengan kamera mount
    Sistem Fit: sistem Car Loc® Air DH
    Ventilasi: 20 ventilasi dengan penyaluran internal, ventilasi alas pipi angin Tunnel ™
    Bersertifikat untuk: CPSC, EN-1078 dan ASTM-1952-DH dengan & tanpa chinbar

Teknologi:

    Paduan hidrofilik: Pad hidrofilik dapat menyerap hingga 10 kali beratnya sendiri dalam air, membantu Anda mengatur keringat saat berkuda. Pad mempertahankan kelembaban untuk mencegah keringat menetes ke mata Anda, dan kemudian mengering dengan cepat. Lapisan antimikroba X-Statis ™ membantu mengurangi bau, menjaga helm tetap segar.
    P.O.V. Plus: Giro's P.O.V. Plus visor dilengkapi mekanisme penyesuaian yang memungkinkan Anda memindahkan visor ke atas dan ke bawah pada langkah-langkah diindeks. Langkah-langkah ini termasuk tiga posisi berkuda plus posisi tinggi untuk penyimpanan goggle di atas alis Anda. Desainnya memungkinkan Anda mengatur penyangga Anda dengan mudah dengan satu tangan saat berkuda.
    MIPS®: Semua helm Giro dirancang untuk mengurangi energi sebanyak mungkin sambil memenuhi dan melampaui standar keselamatan yang ketat. Tujuan dari helm GIPS yang dilengkapi MIPS adalah untuk mengurangi gaya rotasi. Giro percaya bahwa helm yang dilengkapi dengan teknologi ini dapat mengurangi jumlah gaya rotasi yang dapat ditransfer ke otak pengendara dalam dampak tertentu.

Beli Perlindungan Giro dari Rantai Reaksi Siklus, Toko Sepeda Online Terbesar di Dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Giro Switchblade MIPS Helmet 2017